Download Instagrille (Instagram for Windows)

Kupwers yang tergila- gila sama instagram, and pengen coba di windows nya, gara-gara nggak punya android atau iPhone silahkan coba aplikasi ini... Chekidot...

InstagrilleInstagrille aplikasi Instagram untuk Windows PC. Instagram saat ini menjadi trend atau hal yang sedang diperbincangkan di social media. Sekarang ini Instagram sudah bisa dinikmati Android dan iOS. Namun, apakah Instagram bisa anda gunakan di PC anda? Jawabannya, bisa dengan aplikasi Instagrille.

Instagrille mampu melakukan hampir semua hal yang bisa Anda lakukan dengan aplikasi Instagram versi mobile kecuali upload foto. Sayang, aplikasi Instagrille tidak bisa mengupload foto dari PC anda. Namun aplikasi gratis untuk desktop ini dapat digunakan untuk menelusuri foto-foto rekan di Instagram, follow atau unfollow pengguna lain, mengirim dan menerima like dan memberikan komentar pada photo yang telah diupload.

Instagrille

Instagrille sendiri diciptakan oleh SweetLabs, startup yang diback-up oleh Google dan Intel yang juga bekerja dengan Pokki, sebuah platform yang membantu developer untuk menciptakan aplikasi pada standard web language seperti HTML5. Saat ini ada lebih dari 150 aplikasi berbeda di Pokki, termasuk Instagrille.
Jika anda ingin mencoba aplikasi Instagrille, anda bisa mendownloadnya

Kamis, 12 April 2012 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar